December 7, 2012

JFW 2013 - PART 4

        Masih di Jakarta Fashion Week, kali ini Kemenparekraf dan British Council mempersembahkan (lagi) Jakarta Fashion Forward. Dian Pelangi, Bretzel, Major Minor, dan Cotton Ink adalah brand yang ikut memeriahkan pertunjukkan tersebut.
       Dian Pelangi (seperti yang sudah saya ekspektasikan) bermain dengan perpaduan warna dengan elemen kuning di hampir setiap desainnya. Kesan glamour dan ramai nan cantik bisa saya tangkap dalam desainnya. Teknik tye-dye juga tidak ketinggalan menghiasi desain Dian. Berbanding terbalik dengan Dian Pelangi, Major Minor sendiri menggunakan desain yang mudah dan simple namun berkonsep kuat. Contohnya saja penggunaan kalung dan gelang neon warna-warni plastik yang eco fashion. Hal ini  tentu mengingatkan kita untuk tetap fashionable tetapi juga saving the earth.
           Bretzel sangat mencuri perhatian saya dengan penggunaan wol-nya yang mencolok. Empat tone warna seperti biru, cokelat, putih, dan hitam dijadikan dekorasi dalam koleksi Bretzel yang polos tanpa motif. Lain dari Bretzel, stripes dan blue sailor print adalah konsep motif yang digawangi oleh Carline Dardjanto dan Ria Sarwono dari Cotton Ink. Daily wear koleksi Cotton Ink kesemuanya sangat cantik dan simple, tetapi sangat stylish.


DIAN PELANGI


MAJORMINOR


BRETZEL


COTTON INK

Semua foto adalah dokumentasi pribadi.
Bersambung...

2 comments:

Feminina e Vaidosa said...

Hy!

Very nice post! I following!

Xoxo

Mi_Mi said...

wow they are stunning..i really need to save up to get it..
Mi_Mi
x
mi-miworld.blogspot.co.uk