March 7, 2013

IFW 2013 - MODEST LUXE

Camilla Welton
Camilla Welton adalah salah satu desainer asing yang tampil dalam Indonesia Fashion Week 2013. Warna-warna yang bersahabat dengan alam adalah warna yang digunakan Camilla dalam koleksinya yang eco-friendly. Potongan busana rancangan desainer asal Swedia tersebut juga simpel tetapi terkesan elegan.

Nuniek Mawardi
Seperti temanya, ‘The Kingdom’ koleksi Nuniek Mawardi menampilkan sosok busana ala kerajaan. Headpiece kepala yang berupa mahkota sangat menonjol dan berperan. Penggunaan material seperti lace dan motif bunga didesain warna kalem. Outwear yang didesain sampai bawah lutut menurut saya cukup mengesankan.


Ria Miranda
Girly woman, itulah yang terlintas dalam benak saya ketika melihat koleksi Ria Miranda. Padu padan dengan warna pastel yang dipamerkan Ria sempurna. Setiap potong busana juga memiliki elemen khas: dasi kupu-kupu (bow). 


Jeny Tjahyawati
Jeny Tjahyawati dalam IFW 2013 kali ini menghadirkan koleksi yang sangat manis semanis temanya ‘Sweet Royal’. Dengan warna yang halus seperti merah muda, Jeny merancang koleksinya tersebut dengan rumbai-rumbai rajut yang sangat feminin. Sangat cantik! 

2 comments:

Corina from Simplement heureuse said...

Great post!
xoxo
http://simplement-heureuse.blogspot.ro/

Coline Chavaroche said...

Nice :)



Http://Fashioneiric.blogspot.com

Coline ♡