October 30, 2013

KANAYA TABITHA - IPMI TREND SHOW 2014

Easy Classy Colorful ala Kanaya Tabitha

      Jika Anda ingin kesan elegan dan berkelas pada tingkatan lain, lupakan dress dengan detail dan warna minimalis. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menengok pada serangkaian koleksi Kanaya Tabitha yang bertajuk “Enamored”.
    Terinspirasi akan keindahan alam Santorini, Yunani, yang mencerminkan cinta, warna, dan kebebasan, Kanaya menumpahkan kreasi ceria pada koleksi warna-warninya. Motif grafis yang juga colorful turut menghiasi busana spring-summer-nya yang menggunakan pola cutting  yang unik. Namun, dibalik kesan ceria tersebut, kesan glamor juga menampakkan dirinya, misalnya dengan menggunakan aksen manik-manik pada beberapa busana. Sederetan koleksi Kanaya dilengkapi dengan perhiasan dari lininya sendiri, KATHA pearl Lovers, yang sudah dipasarkan di beberapa negara dan menggunakan mutiara asli Indonesia.
      Mengenakan gaun-gaun Kanaya Tabitha ke pesta dengan tatanan rambut sederhana dan sleek, minim asesoris, tas tangan berukuran tidak terlalu besar, dan sepatu hak tinggi dengan warna pastel maka anda akan mendapat the glamour it moment.

No comments: